Selasa, 06 Agustus 2019

Laporan Kegiatan Milangkala PGMI/SD Ke 12 Tahun


PELAKSANAAN KEGIATAN

A.    Mekanisme dan Realisasi Kegiatan
1.      Pelaksaan  Kegiatan
a.       Sarasehan
Waktu : 08:00 sd Selesai 
 Tempat : Gedung Sukriya Bakti Suryala
Pemateri:
·         Dr. Asep Salahudin, MA.
·         Nana Suryana S.Ag M.Pd
b.      Pesta Anak
1.      Pentas Seni
Juara 1 : SDN TIRTALAYA
Juara 2 : SDN KERTASARI
Juara 3 : SDN SURIALAYA
Waktu : 08:00 sd 10:00
Tempat : Gedung Sukriya Bakti Suryalaya
2.      Lomba Estapet
Waktu : 10:15 sd Selesai
Tempat : Halaman Gedung Sukriya Bakti
Juara 1 : SDN PUTERRAN 1
Juara 2 : SDN 3 TANJUNGKERTA
Juara 3 : SDN PUTERAN 2
c.       Puncak Milangkala
Waktu : 08:00 sd Selesai
Tempat : Gedung Sukriya Bakti Suryala
B.     Pembiayaan Acara
1.      Pemasukan
2.      Pengeluaran
C.    Hasil Penilaian Pesta Anak


EVALUASI DAN HASIL PELAKSANAAN

A.    Evaluasi Kegiatan
Evaluasi untuk setiap seksi-seksi tidak ada, hanya evaluasi dari acara pertama hingga acara terakhir adalah kurangnya komunikasi dari setiap panitia dan kurangnya kesadaran akan tugas masing-masing.
Ada beberapa kegiatan yang tidak terlaksana seperti perlombaan Bola Volly dan Nyayi antar MA/SMA/SMK sederajat dikarnakan waktu pelaksanaan bersamaan dengan kegiatan Olimpiade olahraga tingkat MA/SMA/SMK sederajat oleh BEM STIELM. 
B.     Hasil Pelaksanaan
Pelaksanaan kegiatan Milangkala Prodi PGMI/SD ke 12 Tahun ini berjalan dengan lancar. Kegiatan ini berjalan dengan sangat meriah dan melebihi ekspetasi panitia. Kegiatan ini disponsori oleh Waterboom Sukahaji Ciamis dengan memberikan tiket kehormatan sejumlah 32 tiket dan 400 tiket potongan harga.
Kegiatan pemberian sembako gratis kepada kaum duafa sebanyak 31 orang mencakup warga Desa Godebag, Bojong Benteng dan Cikoranji berjalan dengan lancar dengan bantuan donasi dari dosen-dosen Fakultas Tarbiyah IAILM Suryalaya.

PENUTUP

Demikian laporan pertanggung jawaban ini kami susun dengan sebagaimana mestinya. Semoga apa yang diharapkan mampu terwujud sehingga mampu menjadi manfaat bagi siapapun yang membaca pada umumnya, khususnya untuk Prodi PGMI/SD.
Dengan selesainya laporan ini pula kepanitian Milangkala Prodi PGM/SD ke 12 Tahun telah berakhir. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu segala hal yang berhubungan dengan kegiatan ini. Tak lupa kami pun memohon maaf kepada seluruh pihak atas segala kesalahan, kekhilafan, maupun kekurangan yang kami lakukan entah disengaja ataupun tidak disengaja.
Kami sangat menyadari bahwa kepanitiaan Milangkala Prodi PGMI/SD ke 12 Tahun masih jauh dari kata sempurna. Semoga kepanitiaan di acara selanjutnya mampu memberikan yang terbaik.
Ambil segala hal positif dari kepanitiaan Milangkala Prodi PGMI/SD ke 12 Tahun dan evaluasi hal negatifnya, sehingga mampu menjadi manfaat bagi kita semua.
Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia Milangkala Prodi PGMI/SD ke 12 Tahun yang telah berjuang mensukseskan acara Milangkala Prodi PGMI/SD ke 12 Tahun, semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua.

1 komentar: