Kamis, 26 Desember 2019

FGD-2 2019 Mengusung Tema Literasi Digital sebagai Pembelajaran di Era Revolusi 4.0





Suryalaya - Di Gedung Tarminah Bakti, HMPS PGMI Suryalaya kembali mengadakan Forum Group Discussion (FGD) ke 2 di tahun 2019. FGD kali ini mengusung tema Literasi Digital sebagai Pembelajaran di Era Revolusi 4.0 dengan menghadirkan pemateri Bapak Nana Yusep, S.Kom.I., M.Sos. (Dosen Fakultas Dakwah).
"FGD kali ini terasa lebih berkesan, selain pemateri yang menyampaikan materinya dengan mudah dimengerti sehingga kita dapat mengetahui bagaimana literasi digital sebagai pembelajaran itu. Tentu hal ini sangat berguna bagi calon guru SD agar dapat meningkatkan skill dalam berliterasi." Ujar Canra, Ketua HMPS PGMI 2019 saat ditemui usai kegiatan.
Hal yang paling menarik dari kegiatan ini adalah hadirnya peserta diskusi dari luar kampus Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah. Tentu ini menjadi suatu kebanggaan bagi panitia penyelenggara karena mendapat apresiasi dari luar kampus.
"Sebenarnya, kegiatan diskusi ini diselenggarakan untuk mewadahi mahasiswa PGMI Suryalaya untuk berdiskusi dengan pemateri. Namun, ada peserta diskusi dari luar kampus IAILM Suryalaya yang turut serta dalam forum ini. Hal ini tentu menjadi suatu apresiasi yang tinggi untuk kami." Ujar Windy dan Windu, panitia penyelenggara Forum Group Discussion 2019.



Ada banyak cara meluaskan dunia, salah satunya dengan mengajari anak-anak didik anda mencintai buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar