Rabu, 16 Oktober 2019

Mahasiswa PGMI/SD Jadi Salah Satu Lulusan Terbaik IAILM Suryalaya

Suryalaya - Selasa, 15 Oktober 2019, Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah Suryalaya telah menggelar acara wisuda sarjana yang diikuti oleh suluruh mahasiswa lulusan tahun 2019. Acara dimulai pukul 08.00, di Gedung Sukriya Bakti Latifah Mubarokiyah. 
Yandi Suryadi, S.Pd., mahasiswa lulusan PGMI/SD merupakan salah satu wisudawan terbaik IAILM Suryalaya. Hal ini sangat membanggakan bagi dirinya dan keluarganya.
"Wisuda tahun ini terasa sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena pada saat acara berlangsung terdapat banyak kejutan dari panitia wisuda. Yang tidak bisa saya lupakan, saat orang tua memberikan ucapan dan buket bunga pada ketujuh wisudawan terbaik." Ujar Yandi, saat ditemui usai acara.
Menurutnya, untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi, kita harus giat mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di kampus. Baik dari segi akademis di dalam kelas, maupun segi non-akademis di luar kelas seperti mengikuti organisasi. Di dalam organisasi juga kita dilatih untuk mengembangkan softskill, dan dilatih untuk tetap siap dalam hal apapun. Feedback yang akan kita terima sesuai dengan apa yang kita kerjakan.
"Apa yang kita tanam, maka itu lah yang akan kita tuai." Ujar Yandi.
Yandi Suryadi, S.Pd., juga merasa sangat bangga dan sangat berterimakasih kepada kedua orang tuanya  yang selalu mendukungnya dalam segala hal, baik itu segi materil maupun non-materil.
"Terimakasih kepada Bapak Nana Suryana, S.Ag., M.Pd., selaku ketua prodi beserta jajarannya yang telah membimbing saya selama ini. Juga kepada HMPS PGMI/SD yang telah menjadi tempat saya belajar berorganisasi, dan melatih softskill." Ujar yandi lagi.
Tidak hanya orang tua, keluarga, prodi, dan teman-temannya, tapi anggota HMPS PGMI/SD merasa bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh Yandi. 
"Kami HMPS PGMI/SD IAILM Suryalaya merasa termotivasi oleh Kak Yandi yang menjadi wisudawan terbaik tahun ini. Semoga kami dari HMPS PGMI/SD, kelak menjadi seperti dirinya." Ujar Windu dan Windy, usai berfoto bersama Yandi Suryadi, S.Pd.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar