Rabu, 09 Oktober 2019

Paturay Tineung Lulusan PGMI/SD 2015 IAILM Suryalaya


Suryalaya - Pada Rabu, 09 Oktober 2019 HMPS PGMI/SD IAILM Suryalaya telah mengadakan acara Pelepasan Alumni PGMI angkatan 2015, yang diketuai oleh Kholid Ikhwani. Acara yang digelar di Gedung Sukriya Bakti ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Tarbiyah, Drs. Nurhamzah CS. M.Si., M.P.Mat., Wakil Dekan Fakultas Tarbiyah, Oyib Sulaeman, M.Si., Ketua Prodi PGMI/SD, Nana Suryana, S.Ag., M.Pd., Dosen Tetap PGMI/SD, Orang tua/wali mahasiswa PGMI angkatan 2015, Ketua IKA PGMI/SD, Lulusan PGMI/SD angkatan 2015, serta mahasiswa PGMI/SD semester 3, 5, dan 7.

Acara ini di awali dengan penyambutan para lulusan dengan upacara adat dan simbolis ucapan selamat datang dengan pengalungan bunga pada salah satu lulusan. Dalam acara ini, ketua prodi, perwakilan lulusan, dan perwakilan orang tua membawakan kata sambutan. 

Dalam sambutannya, Yandi Suryadi, S.Pd., perwakilan lulusan PGMI/SD 2015 menyampaikan banyak terimakasih kepada para dosen yang telah memberi banyak ilmu dan membagi banyak pengalaman kepada mahasiswa. Yandi Suryadi, S.Pd., juga menyampaikan banyak terimakasih pada orang tua yang selalu ada di sampingnya, juga pada orang tua mahasiswa yang lain. 
"Acara ini sangat luar biasa, dan mampu memberikan kesan tidak terlupakan bagi peserta lulusan PGMI 2015. Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua Prodi, Bapak Nana Suryana, S.Ag., M.Pd., dan panitia dari HMPS PGMI/SD yang sudah bekerja keras demi terlaksananya kegiatan ini." Ujar Yandi, saat ditemui usai kegiatan. (09/10)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar